Cara kerja serta tahap-tahap dan bahaya petir dalam pelepasan energy listrik yang berbentuk badai

Bagaiamana petir itu bekerja Petir adalah pelapasan energy listrik yang berbentuk badai.Karena berkembang karena badai menyebabkan udara bergerak yang menggosok terhadap dirinya sendiriuntuk menghasilkan muatan listrik. Akhirnya biaya meningkat ketitik dimana listrik dapat mengalir melalui udara. Setelah mengalirkan listri kmulai memberikan jalan yang lebih baik untuk aliranl istrik lebihdari udara normal karena ionisasi yang mengakibatkan tiba-tiba, besar dan cepat discharge  (yaitu petir). tuduhan negatif di bagian bawah awan mengusir muatan negatif pada permukaan bumi. Ini meninggalkan permukaan bumi positif (elektron di tanah bermigrasi untuk mendapatkan lebih jauh dari elektron lain di awan). Dari sana, elektron negatif dari awan menarik elektron positif di tanah, yang menarik elektron dariudara. Ini biasanya terjadi pada titik yang tinggi ditana.

petirdalambadai

 

Bila Anda memiliki badai yang terbentuk dari konveksi dan perbedaan suhu di seluruh batas frontal, Anda mulai mendapatkan biaya yang berbeda membangun antara dasar awan dan tanah. Ketika perbedaan muatan mendapat cukup besar antara dasar awan dan tanah, udara menjadi konduktor bukannya menjadi isolator dan pemimpin melangkah bermuatan negatif datang dari dasar awan dan memenuhi kembali stroke yang bermuatan positif dari tanah. Ketika ini terjadi, kita melihat petir terlihat dan muatan positif di lakukan sampai kedasarawan, sedangkan muatan negatif dibawa turun kedalam tanah, pada dasarnya itu adalah transfer kedua dari tuduh antar libat dalam debit listrik. Pemogokan ini petir menyerukan pemogokan negatif karena pemimpin melangkah bermuatan negatif. Ada juga sesuatu yang disebut pemogokan positif petir, di mana biaya cukup berbeda membangun antara bagian atas dari awan cumulonimbus dan tanah dan transfer yang sama muatan positif dan negatif yang terjadi, tetapi pemimpin melangkah dari atas awan dalam hal ini bermuatan positif dan stroke kembali dari tanah bermuatan negatif. Awalnya bagian atas awan bermuatan positif, dasar awan bermuatan negatif, dantanahbermuatanpositif.Pemogokan positif yang mungkin setelah beberapa serangan negatif antara dasar awan dan tanah telah terjadi. Terakhir, sambaran petir bisa keluar maksimal 10 mil didepandan di belakang badai,

jadi ingatlah hanya karena terlihat seperti badai telah berlalu, bukan berarti ancaman petir tidak ada. Ini adalah jawaban yang lebih lengkap untuk pertanyaan Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang konsep-konsep yang saya disajikan dalam jawaban saya, jangan ragu untuk menjatuhkan saya pesan.

DIa memiliki badai yang terbentuk dari konveksi dan perbedaan suhu di seluruh batas frontal, Anda mulai mendapatkan berbeda biaya membangun antara dasar awan dan tanah.Ketika perbedaan muatan mendapat cukup besar antara dasarawan dantanah, udara menjadi konduktor bukannya menjadi isolator dan pemimpin melangkahbermuatan negatif datang daridasar awan dan memenuhi kembali stroke yang bermuatan positif dari tanah.Ketika ini terjadi,kita melihat petir terlihat dan muatan positif dilakukan sampai kedasar awan, sedangkan muatan negatif dibawa turun kedalam tanah, pada dasarnya itu adalah transfer kedua dari tuduhan terlibat dalam debit listrik.

Pemogokan ini petir menyerukan pemogokan negatif karena pemimpin melangkah bermuatan negatif. Ada juga sesuatu yang disebut pemogokan positif petir, di mana biaya cukup berbeda membangun antara bagian atas dari awan cumulonimbus dantanah dan transfer yang sama muatan positif dan negatif yang terjadi, tetapi pemimpin melangkah dari atas awan dalam halini bermuatan positif dan str oke kembali dari tanah bermuatan negatif. Awalnya bagian ata sawan bermuatan positif, dasar awan bermuatan negatif, dan tanah bermuatan positif. Pemogokan positif yang mungkin setelah beberapa serangan negatif antara dasar awan dan tanah telah terjadi.Terakhir, sambaran petir bisa keluar maksimal 10 mil didepan dan di belakang badai, jadi ingat lah hanya karena terlihat seperti badai telah berlalu,  bukan berarti ancaman petir tidak ada. Ini adalah jawaban yang lebih lengkapuntuk pertanyaan Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang konsep-konsep yang saya disajikan dalam jawaban saya, jangan ragu untuk memberikan kritikan ke artikel kami.

2 comments

  1. Kalau buat naskah yang bener dong jangan contekan, bahasanya amburadul jadi pertanyaan nanti, ni orang profesional tidak…????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

Human Verification: In order to verify that you are a human and not a spam bot, please enter the answer into the following box below based on the instructions contained in the graphic.